Cara Kerja Google AdWords

Google AdWords bekerja dengan mempertemukan iklan dengan orang yang mencari. Tiga langkah sederhana Google AdWords: membuat iklan berdasarkan kata kunci > iklan dilihat orang yang mencari dengan kata tersebut > tayangan iklan “menarik” pengguna internet agar mengklik iklan dan berkunjung ke halaman website. more targeted traffics = more sales.

iklan google adwords untung

1.  Membuat iklan –  dengan cara membidik kata kunci tertentu yang memiliki keterkaitan secara langsung dengan produk atau jasa yang dipromosikan. Ada kaidah tertentu  yang membuat iklan lebih cenderung mendapat klik, dan menunjang quality score. art & science.

2. Iklan Tayang – Ketika ada orang googling, iklan akan muncul di atas, samping kanan, atau bawah hasil pencarian dengan label ‘sponsored link’.

3. Menarik Pengunjung – Sebaik-baiknya iklan adalah yang mampu ‘menggiring’ pengunjung tertarget atau pelanggan potensial. Dengan pengaturan yang tepat, iklan Google AdWords idealnya akan menjaring dan menggiring pengguna internet tertarget karena memang mereka sedang mencari produk atau jasa yang ditawarkan.

Secara sederhana cara kerja Google AdWords dapat digambarkan dengan tiga poin di atas. Alghoritma Google senantiasa update. Kebanyakan orang bisa men-set Google AdWords, namun untuk mendapatkan hasil kampanye iklan terbaik, tentunya harus diserahkan pada orang yang berpengalaman.

BANYUMEDIA dengan jasa Google AdWords nya dapat membantu Anda mengelola kampanye iklan dengan profesional untuk performa dan hasil terbaik.