Beasiswa Banyumedia

Banyumedia merupakan agency digital marketing terbaik di Indonesia dan merupakan partner resmi google.

Visi:

Menciptkan sumber daya manusia yang ahli, mandiri, dan siap kerja di dunia digital marketing, kemudian menduplikasikannya. 

Kamu punya passion di bidang bisnis online? Pengen belajar internet marketing tapi biayanya mahal? Coba belajar ototidak tapi selalu gagal?

Kami dari Banyumedia mengajak kamu untuk belajar internet marketing secara gratis dan akan dibimbing oleh mentor-mentor terbaik yang ahli di bidangnya. Disini kamu bisa menyalurkan minat dan bakat kamu dalam dunia bisnis online.

Program ini sangat tepat sekali untuk kamu yang baru lulus SMA dan tidak tahu harus melanjutkan kemana. Karena disini kamu akan dibekali dengan skill yang mumpuni di bidang internet marketing/digital marketing/bisnis online. Kamu tidak hanya belajar secara teori akan tetapi praktek langsung.

Kelas belajar IM ini merupakan pendidikan non formal yang diselenggarakan oleh Banyumedia. Jadi disini kamu tidak akan mendapatkan ijazah melainkan hanya sertifikat. Pada zaman yang serba digital seperti saat ini, yang terpenting bukanlah ijazah melainkan skill.

 

Jurusan

Ada 3 jurusan yang bisa dipilih di program belajar Banyumedia ini, yaitu:

  • SEO (Search Engine Optimization),
  • Google Ads (Adwords)
  • FB Ads

Yang disertai pembelajaran mengenai printilan – printilan-nya ˆmengikuti dinamika perkembangan digital marketing.

Lokasi Belajar

Nantinya siswa akan belajar dan tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di jalan Wijaya Mulya No. 9.

Siapa yang Bisa Mendaftar?

Yang dapat mendaftar dan bergabung bersama program belajar gratis dari Banyumedia adalah mereka yang memiliki passion di bidang internet marketing. Dan diutamakan sudah memiliki pondasi dasar mengenai internet marketing.

Waktu Pendaftaran

Pendaftaran saat ini sudah dibuka dan akan ditutup sewaktu-waktu ketika kuota telah terpenuhi. Jadi segera daftarkan dirimu, karena kuota kami sangat terbatas. Kami hanya menerima kurang dari 10 orang saja. Karena memang kami mengutamakan kualitas daripada kuantitas.

Kenapa Gratis?

Kamu mungkin pernah melihat biaya kursus atau seminar internet marketing di luar sana memiliki biaya yang sangat mahal hingga jutaan rupiah. Lalu kenapa di Banyumedia bisa gratis? Semua kebutuhan siswa nantinya akan ditanggung oleh dana pribadi dari Banyumedia, sehingga siswa tidak akan dipungut biaya sedikitpun, mulai dari pendaftaran hingga pembelejaran.

Tujuan Kelas Gratis Ini?

Melalui kelas ini, Banyumedia ingin menyiapkan pemuda yang ahli dalam bidang internet marketing yang nantinya akan mengerjakan proyek-proyek besar bersama Banyumedia. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Banyumedia terhadap peningkatan sumber daya manusia di Indonesia terutama pemuda.

Apa yang Dipelajari?

Siswa akan belajar internet marketing sesuai dengan jurusannya masing-masing: SEO, Google Ads, FB Ads. Serta akan ada pembekalan-pembekalan tambahan berkaitan dengan mindset dan pengembangan diri.

Apa Saja Tesnya?

Akan ada beberapa tes yang harus dijalani calon siswa nantinya sebelum diterima pada program ini. Tes yang harus dilalui diantaranya psikotes, akhlaq, niat, dan semangat dalam belajar. Selain tes-tes tersebut, akan ada juga tes wawancara bersama pemilik Banyumedia.

Fasilitas

  1.       Makan Gratis
  2.       Tempat Tinggal Gratis
  3.       Lingkungan Nyaman dan Kondusif untuk belajar
  4.       Wi-Fi Gratis 24 jam

Lama Belajar

Untuk 3 bulan pertama kamu akan belajar mengenai materi dasar dalam dunia internet marketing. 3 bulan berikutnya akan fokus mempelajari materi expert (mahir) sesuai dengan passion dan jurusannya. Setelah itu, siswa akan magang selama 6 bulan di Banyumedia.

Selama proses magang in, siswa akan bersama – sama  mengerjakan project real. Jika mendapat hasil akan digunakan untuk menghidupi kelompok belajar.

Jadi total lama belajar adalah selama 12 bulan atau 1 tahun. Kemudian siswa harus menjalani fase berkarya dan bekerja di Banyumedia dengan kontrak selama dua tahun. Pada fase ini kamu statusnya sudah bukan siswa melainkan karyawan, dan tentunya akan mendapat gaji pokok. Total waktu masa belajar dan berkarya adalah 3 tahun.

Persyaratan

  • Laki-laki
  • Lulusan Bebas
  • Tidak sedang bekerja atau Kuliah
  • Surat Izin Orang Tua
  • Belum Menikah
  • Maksimal berumur 22 tahun
  • Punya Laptop
  • Punya passion di bidang internet marketing atau jualan online
  • Tidak Merokok
  • Berkepribadian Baik (Semangat – Pantang Menyerah – Rajin – Komitmen Tinggi – Berkemauan kuat untuk belajar)
  • Mengerjaka tugas dengan sebaik – baiknya
  • Bersedia berhenti jika tidak bisa mengikuti aturan dan pembelajaran.