gambar slider banyumedia

Jasa Iklan Google Ads Banyumedia

Sebagai salah satu Certified Google Partner di Indonesia

Telah membantu 200+ pebisnis seperti Anda

Meningkatkan penjualan, dengan promosi yang tepat, tertarget & biaya efekfif

Bisa jadi, Anda yang berikutnya

Hallo Pebisnis Smart !

Tahukah Anda?

  • Orang yang Online di Indonesia lebih dari 90 juta orang.
  • 96% dari mereka menggunakan Google untuk menemukan apa saja. Bukan menggunakan Yahoo, Bing, atau search engine lainnya.
  • Yang menarik, 90% pencari di Google berhenti di halaman pertama.

Pertanyaannya…

Sekarang cek bagaimana dengan bisnis Anda.

  • Sudahkah di halaman 1 Google?
  • Sudahkah terlihat, ketika ada calon pelanggan mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan? Atau malah kompetitor Anda?

INGAT! Pelanggan yang Anda cari, sedang mencari Anda – di Google.

Harusnya bisnis Anda-lah yang ditemukan. Beriklan di Google adalah solusi cepat dan bisa menjadi salah satu pilihan strategi marketing Anda.

Sayangnya, kita semua tahu, bermain – main dengan Google Ads itu tidak mudah. Ibarat mau catur. Google Ads ini mudah dipelajari, tapi susah dikuasi. Banyak komponen penting yang sering terlewat oleh orang awam. 

Seperti:

  • Strategi bidding
  • Penentuan kata kunci  yang menjual 
  • Tipe kata kunci yang tepat
  • Memaksimalkan quality score
  • dan masih banyak lagi

Memperkenalkan…

Perkenalkan saya Didik Wahyudi, seorang internet marketer full time. Di Banyumedia, saya menawarkan jasa pasang & kelola iklan Google Ads profesional, terpercaya, biaya murah. Bersama tim, saya akan membantu mempertemukan Anda dengan pelanggan potensial. Tujuan akhir pastinya adalah untuk mendatangkan profit, dan mempercepat pertumbuhan bisnis.

Saya juga seorang entreprenur seperti Anda. Lebih dari 5 tahun bermain – main dengan search engine. Saat ini saya memiliki 4  bisnis yang 90% pelanggan-nya datang dari search engine. Saya mengandalkan Google Ads untuk menjaring pelanggan baru.  Saya sudah merasakan manfaat iklan Google Ads. Saya merekomendasikan bisnis Anda menggunakan Google Ads. Yes, biar bisnis Anda lebih melejit.

before_title

Mengapa harus jasa Iklan Google Ads banyumedia?

Mungkin Anda bertanya – tanya, atau bingung dalam menentukan agency Google Ads terbaik. Saya mengerti, karena banyak penyedia jasa iklan Google Ads. Alasan ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda.

5+ Tahun Pengalaman
Kami fokus & terus belajar perkembangan search engine marketing, 5 tahun bukan waktu yang cepat, bukan.
Jujur & Transparan
Menjaga reputasi & kepercayaan bagi kami adalah segalanya. Itulah sebab & alasan kami tetap ada.
Certified Google Partner
Google percaya pada kami, Anda pun bisa

Salah satu Agency Google Ads terbaik di Indonesia

Hingga Google meliput kami karena prestasi pertumbuhan  dan tingkat langganan klien.

Lihat liputannya di sini.

Kami Berteman Baik Dengan Tim Google Indonesia

Bukan berteman main maksudnya. Hanya saja, kami pernah berkunjung ke Kantor Google Indonesia, dan menjadi pembicara dalam beberapa event Google Indonesia – Event resmi yang diadakan Google. Ini membuat kami sering berinteraksi offline dengan Tim Google. Bolehlah, kami menyebut teman baik.

Testimonial Pelanggan
Alhamdulillah, website kami sudah membantu banyak membantu usaha saya pak.. sekarang saya istri dan istri lagi umroh. Semoga usaha kami lebih berkah dan thanks atas bantuan (jasa adword) bapak
Bapak Jo

Direktur

Catatan: Testimoni di atas hanya sebagian kecil dari ratusan klien jasa iklan Google Ads kami. Kami tidak menjamin bahwa setiap pengiklan akan memperoleh hasil yang sama. Ibarat main bola, kami akan memberikan umpan yang terbaik, dengan trafik yang tertarget, Andalah yang harus mencetak GOL.

Investasi dan Biaya

Klien jasa Google ADS banyumedia dari corporate hingga ukm, dengan budget harian bervariasi dari 2 juta – 25rb per hari. Anda bisa sesuaikan dengan besarnya bisnis Anda. Anda bisa mulai dari anggaran 100 rb – 25 rb per hari. Di banyumedia Minimal Anggaran adalah 750rb. Berapapun anggaran Anda akan kami kelola dengan profesional.

Klien Kami

Beberapa Pelanggan yang sudah merasakan layanan dan jasa iklan google Ads kami

Hubungi Tim Handal Kami!

FAQ

Apa itu Google Ads?

Google Ads, sebelumnya bernama Google AdWords adalah platform iklan online produk Google yang menjadi pemimpin pasar dalam iklan berbasis PPC (Pay Per Click), atau sering disebut juga BPK (Bayar Per klik). Dengan Google Ads, Anda bisa membuat iklan yang muncul dalam halaman mesin pencari Google dan di jutaan website yang masuk dalam jaringan Google. Google Ads penuh dengan fitur canggih, dan sangat bisa disesuaikan dengan bisnis Anda. BANYUMEDIA berpengalaman dalam membuat dan management iklan Google Ads agar efektif, tepat sasaran, dengan menekan biaya agar efisien.

Di Mana Iklan Akan muncul?

  1. Iklan Anda akan muncul di halaman hasil pencarian Google (Search Engine Marketing), baik untuk PC, laptop, tablet, maupun smartphone. Biasa disebut search engine marketing (SEM).
  2. Iklan Anda juga muncul di halaman website yang termasuk dalam jaringan Google (Google Display Network), termasuk Gmail dan youtube.
  3. Materi berupa video, dapat muncul juga di Youtube.

Apakah Ada Jaminan Produk akan Terjual?

Perlu Anda ketahui, faktor yang bisa mempengaruhi sebuah produk bisa terjual atau tidak ada banyak. Google Ads hanya menjembatani customer potensial dengan produk yang Anda miliki. Semua transaksi juga bergantung pada tampilan website atau landing page milik Anda, kemampuan sales dalam menawarkan produk yang Anda jual dan yang lainnya. Jadi, Google Ads bukan “penentu” utama sebuah produk bisa terjual ataupun tidak.

Saya Ingin Pasang Untuk Iklan Luar Negeri, Apa Bisa?

Semua itu bisa dilakukan dengan mudah jika Anda mengandalkan jasa kami. Dalam Google Ads, Anda bisa mengiklankan baik di dalam negeri atau bisa juga di luar negeri. 

Siapa Saja yang Bisa Menggunakan Google Ads?

Sejatinya, semua pemilik usaha bisa menggunakan platform Google Ads untuk mengiklankan bisnisnya. Mulai dari pelaku UMKM, pemilik bisnis startup, hingga pemilik bisnis besar sekalipun. 

Ingin Tahu Lebih Tentang Google Ads. Dimana Sumbernya?

Sebenarnya, ada banyak sumber yang bisa dijadikan sebagai referensi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Google Ads. Anda bisa berkonsultasi pada Jasa Iklan Google Ads atau klik selengkapnya di bawah ini.

 

 

Selengkapnya

Perlu Anda ketahui, ada banyak sekali manfaat yang dihasilkan saat menggunakan Google Ads sebagai salah satu media untuk mempromosikan bisnis Anda. Manfaat – manfaat tersebut apa saja? Manfaat tersebut beberapa diantaranya adalah :

Manfaat Menggunakan Google Ads

Jasa Pasang Google Ads

Traffic lebih Cepat dan Tertarget

Ketika beriklan di Google Ads, Anda akan mendapatkan traffic yang jauh lebih cepat dan juga tertarget. Penargetan membuat iklan Anda bisa menjangkau orang – orang yang memiliki minat pada produk atau sesuatu yang Anda tawarkan melalui iklan. Jika dilihat dari penjelasannya tentu saja dapat disimpulkan jika Google Ads sangat berpeluang besar dalam meningkatkan konversi.

Website Bisa Berada di Bagian Paling Atas

Dengan menggunakan platform iklan berbayar website bisnis Anda juga berkesempatan untuk bisa berada di halaman satu. Sebuah fakta menunjukkan jika  orang hanya akan mengklik hasil pencarian yang ada di bagian atas halaman satu. Berada di halaman satu paling atas jauh lebih baik daripada berada di halaman satu bagian paling bawah.

Dengan membuat website berada di halaman satu, ada juga manfaat yang lainnya. Salah satunya adalah meningkatkannya brand awareness. Kesadaran merek atau brand awareness sangat berperan penting untuk sebuah brand di masa yang akan mendatang.

Kendali Biaya 

Banyak orang beranggapan bahwa beriklan di Google Ads membutuhkan biaya yang besar. Padahal, hal tersebut tampaknya salah. Nyatanya, Google Ads adalah salah satu platform berbayar yang sangat fleksibel masalah biaya. Apalagi jika Anda mempercayakan pada Jasa Google Ads banyumedia.co.id harganya pasti masih masuk akal.

Kemudahan dalam Mengukur Hasil

Dengan melalui platform iklan Google Ads, Anda sangat mungkin sekali untuk memantau iklan bisnis Anda. Anda bisa mengetahui dengan jelas berapa jumlah kunjungan yang masuk ke dalam website Anda gara – gara berikan melalui platform yang satu ini. Dengan mengetahui data – data ini, Anda jadi tahu seberapa sukses iklan Anda di Google. 

Hasil yang didapat Lebih Cepat dari pada SEO

SEO atau search engine optimization adalah salah satu alternatif lainnya untuk bisa berada di halaman satu Google. Dengan memanfaatkan Jasa Pasang Iklan di Google maka website Anda tidak perlu lama – lama dalam mengoptimalkannya. Dalam hitungan hari bahkan jam saja sudah bisa tayang jika Anda mengandalkan kami.

Jangkauan yang Jauh Lebih Luas

Mesin pencari yang paling banyak digunakan untuk saat ini adalah Google. Bahkan, di Indonesia sendiri, Google menguasai sekitar 95% pangsa pasar. Coba bayangkan jika Anda bisa menjangkau itu semua, berapa traffic yang bisa Anda sedot. Sangat banyak bukan? Jangkauan ini juga ada kaitannya dengan penargetan. Dengan penargetan yang benar. Anda bisa menjangkau pengguna Google dengan banyak. Terkait bagaimana caranya, biarkan jasa setting Google Ads yang bantu.

Ini baru sebagian kecil dari manfaat yang bisa Anda ambil dari menggunakan Google Ads. Nyatanya, masih ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat ketika memilih menggunakan Google Ads. Maka dari itu, sangat sayang jika tidak segera mengontak jasa Google Ads.

Jika saya ingin beriklan, iklan seperti apa yang cocok?

Jika Anda masih bingung ingin menggunakan iklan yang seperti apa, di bawah ini ada jenis – jenis iklan Google Ads yang bisa dipilih dan disesuaikan untuk website bisnis Anda. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya ya!

Jenis Jenis Iklan Google Ads

Jasa Iklan Google

Google Search Network

Google Search Network masih menjadi salah satu jenis iklan yang paling banyak pemesanannya di Jasa Pemasangan Google Ads.  Saat Anda memasang iklan jenis ini, maka iklan Anda akan muncul ketika ada seseorang yang mengetikkan kata kunci yang sesuai dengan iklan Anda. 

Memasang Google Search Network sangat memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan yang jauh lebih banyak. Umumnya iklan jenis ini akan memunculkan iklan bentuk teks dengan ciri bertuliskan “ads” atau “iklan” di bagian bawahnya.

Google Display Network

Google Display Network atau sering juga disebut dengan GDN merupakan salah satu jenis iklan Google yang diklaim lebih bisa menjangkau audiens lebih tertarget lagi. Biasanya iklan ini akan muncul ketika pengguna Google mengunjungi website – website favorit, saat menggunakan aplikasi – aplikasi tertentu, memeriksa email dan ditempat yang lainnya. 

Umumnya, Google Display Network berbentuk tampilan gambar yang responsif, menarik, dan unik. Ini semua dilakukan agar mampu memancing audiens agar mau mengklik iklan yang dibuat oleh Jasa Iklan Google Ads Terbaik. 

Google Shopping

Google Shopping merupakan salah satu kampanye Google Ads yang memungkinkan Anda untuk menampilkan foto produk dilengkapi dengan judul yang menarik, nama produk, dan yang lainnya berhubungan dengan produk. Dengan menggunakan jenis kampanye ini membuat pengguna Google jadi tahu gambaran umum barang seperti apa yang akan mereka terima nantinya.

Google Video

Jenis iklan Google yang banyak digunakan adalah Google Video. Contoh paling mudah ketika ingin tahu seperti apa Google Video itu adalah ketika Anda sedang ingin menonton Youtube. Jenis iklan yang satu ini juga termasuk paling banyak permintaanya saat memesan di Jasa Iklan Google Terpercaya.

Google Play

Jenis Iklan Google yang terakhir adalah Google Play. Google Play memang tidak memberikan kesempatan untuk “mengatur” iklan Anda sebebas keempat jenis di atas. Google akan menggunakan ide tulisan atau pendungkung yang lainnya yang kemudiaan Google akan bantu desainkan iklan Google Play milik Anda.

Nah, jadi pilih iklan yang mana untuk dijadikan sebagai alternatif beriklan? Anda bisa bebas memilih yang mana lalu hubungi Jasa Ads Google untuk memasangkan iklan Anda. Anda tidak perlu pusing bagaimana caranya deh. Sebelum menjatuhkan ke sebuah Agensi Google Ads, tak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana cara memilih penyedia layanan Google Ads yang rekomended dan terbaik. Ini dia ulasannya untuk Anda :

Cara Memilih Layanan Google Ads Terbaik

Jasa Pemasangan Iklan Google

Pilih Agensi yang Bersertifikat

Agensi Google Ads yang terbaik umumnya sudah mengantongi sertifikat dari Google Partner. Sertifikat ini bisa didapatkan ketika sudah mendapat “izin” dari Google. Dengan adanya sertifikasi ini, mampu sedikit “memvalidasi” kemampuan yang dimiliki oleh sebuah agensi. 

Lihat Portofolio yang dimiliki

Kriteria Jasa Iklan Google Ads Terbaik selanjutnya adalah portofolio yang dimiliki. Agensi yang terpercaya tentu saja sudah mengelola iklan dengan jumlah yang tidak sedikit. Nah iklan tersebutlah yang umumnya dijadikan sebagai portofolio. Jangan malu untuk meminta portofolio pada admin kami.

Terbuka dan Transparan

Penyedia layanan Google Ads yang terbaik akan terbuka masalah pembiayaan atau yang lainnya. Umumnya juga, mereka akan memberikan laporan secara berkala untuk mengetahui kemana perginya uang – uang Anda. Waspadalah ketika ada agensi yang terkesan “menutup – nutupi” pengeluaran untuk iklan yang ditayangkan. 

Harga Masuk Akal

Cara memilih layanan Google Ads selanjutnya adalah memeriksa harganya. Harga yang ditawarkan haruslah masuk akal. Maksudnya masuk akal bagaimana? Maksudnya, harganya tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Jangan mudah tergiur jika ada jasa pasang iklan di Google yang menawarkan harga murah. Pastikan kualitasnya terlebih dahulu.

Lihat Testimoni Klien Sebelumnya

Untuk meyakinkan bahwa agensi tersebut menyediakan Jasa Google Ads Profesional, jangan ragu untuk menanyakan testimoni dari klien – klien sebelumnya. Ada sebagian pihak penyedia yang menampilkan testimoni dan ada juga yang tidak. Jika tidak ditampilkan, jangan ragu untuk menanyakan pada nomor admin. 

Nah itulah beberapa tips atau cara untuk menemukan layanan Google Ads yang terbaik. Jika Anda tidak ingin susah – susah menilainya, percayakan penayangan iklan Google pada banyumedia.co.id.

Siapa yang Cocok Memanfaatkan Platform Google Ads?

Pelaku UMKM

Kini sudah banyak pemilik UMKM yang melakukan digitalisasi pada bisnisnya. Ini merupakan langkah awal yang cukup bagus untuk menghadapi industri serba digital. Pelaku UMKM sangat cocok beriklan di Google Ads untuk mendongkrak penjualan produk yang dijual.

Bisnis Start Up

Bisnis start up dapat diartikan sebagai bisnis rintisan yang diharapkan bisa menjadi perusahaan besar nantinya. Bisnis start up umumnya belum memiliki nama yang begitu besar. Untuk itu, pelaku bisnis ini bisa menggunakan Google Ads sebagai salah satu cara untuk membangun brand yang sedang dibangun.

Bisnis Besar

Bisnis yang “besar” kan sudah memiliki banyak pelanggan. Mengapa harus beriklan? Selain untuk lebih menambah jumlah customer lagi, bisnis yang sudah besar dan berkembang perlu untuk beriklan di Google Ads untuk meningkatkan kesadaran merek bagi penggunanya. 

Sejatinya, siapa saja sangat bisa memanfaatkan jasa pasang iklan Google untuk mempromosikan bisnisnya melalui Google Ads. Jika Anda sudah mempercayakan pada sebuah jasa maka Anda tidak perlu khawatir hasilnya akan “kurang maksimal”. Pastinya, sebuah agensi memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak daripada seorang pemula sehingga tidak akan melakukan beberapa kesalahan yang umumnya dilakukan oleh pemula seperti :

Kesalahan Memasang Iklan Google Ads oleh Pemula

Jasa Setting Google Ads

Tidak Melakukan Riset Sebelum Melakukan Campaign

Sebelum membangun campaign iklan di Google Ads, Anda harus melakukan riset kata kunci terlebih dahulu. Terlebih kata kunci memiliki peranan yang cukup penting di dalam beriklan di Google Ads. Jika Anda mempercayakan pada Jasa Google maka sudah pasti ini masuk ke dalamnya. 

Melupakan Penjadwalan Iklan

Ketika melakukan browsing, umumnya orang akan melakukan di jam – jam tertentu. Misalkan saja para pekerja kantoran yang yang lebih sering browsing tentang hal yang ingin mereka beli pada jam istirahat ataupun pada malam hari. Nah jika targetnya adalah orang kantoran bukankah lebih baik iklan dijadwalkan tayang pada jam – jam tersebut. Rasanya akan sia – sia jika sebuah iklan tidak dijadwalkan dengan benar.

Salah Memilih Jenis Kata Kunci

Nyatanya, jenis kata kunci untuk Google Ads ada banyak. Jenis – jenis kata kunci tersebut beberapa diantaranya adalah broad match keyword, phrase match keyword, exact match keyword. Anda harus tepat dalam memilih kata kunci yang digunakan. Jika Anda menggunakan Layanan Pasang Google Ads, Anda sudah tidak perlu bingung lagi ingin bagaimana karena sudah dikerjakan oleh pihak penyedia.

Hanya ada Satu Iklan di Satu Ad Group

Untuk mendapatkan performa yang bagus, nyatanya Anda tidak bisa hanya mengandalkan satu iklan saja. Oleh karena itu, setidaknya ada 3 iklan dan 1 iklan responsif di dalam satu ad group. 

Lupa untuk Mengoptimasi Iklan

Ini merupakan salah satu kesalahan besar pengiklan. Beberapa orang berpikir ketika iklan sudah berjalan maka tinggal dibiarkan saja dan hasil akan datang dengan sendirinya. Padahal, tidak sesimpel itu. Anda harus mengoptimasi iklan Anda agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pengiklan pemula. Umumnya, kesalahan – kesalahan ini tidak akan dilakukan oleh Jasa Google Ads karena pastinya sudah jauh lebih berpengalaman dari pada orang awam.