Paket Biaya Iklan Google AdWords

 

Di banyumedia anggaran beriklan AdWords sangat fleksible. Silakan ditentukan berdasarkan besarnya bisnis, ketersedian anggaran, ataupun profit Anda. Perlu diingat, Semakin banyak budget, semakin banyak kunjungan, semakin besar puls peluang terjadi penjualan. Kalau saya, lebih baik mendapat 2 juta dalam 2 minggu, daripada 1 juta dalam 1 bulan.

Paket 10 hari

Budget/hari 1jt = 10.700.000
Budget/hari 300rb = 3.300.000
Budget/hari 200rb = 2.200.000
Budget/hari 100rb = 1.100.000
Budget/hari 50rb = 600.000

Paket 15 hari

Budget/hari 1jt = 15.750.000
Budget/hari 300rb = 4.860.000
Budget/hari 200rb = 3.300.000
Budget/hari 100rb = 1.650.000
Budget/hari 50rb = 850.000

Paket 30 hari

Budget/hari 1jt = 31.100.000
Budget/hari 300rb = 9.700.000
Budget/hari 200rb = 6.480.000
Budget/hari 100rb = 3.300.000
Budget/hari 50rb = 1.650.000
Budget/hari 30rb = 1.000.000
Budget/hari 25rb = 850.000

Mau Konsultasi Dengan Tim Kami Untuk Pilihan Paket Terbaik Untuk Bisnis Anda?

Silahkan hubungi kami.

BIAYA GOOGLE ADWORDS IKLAN

 

 

 

 

 

 

 

Biaya iklan Google AdWords ditentukan oleh beberapa hal: budget harian, bidding / lelang dan quality score.

Budget Harian: biaya kampanye Google AdWords dapat dikendalikan dengan mengatur budget harian. Misalnya Anda mengatur bugdet harian sebesar Rp. 100.000,-, maka biaya yang Anda keluarkan setiap harinya tidak jauh dari angka Rp. 100.000,-. Tepat untuk mengatur anggaran biaya agar tidak membengkak.

Besaran bugdet harian akan menentukan berapa kali iklan akan tayang setiap harinya. Besaran bugdet sepenuhnya dapat dikontrol dan terserah Anda.

Tidak ada batasan minimal bugdet . Semakin besar budget harian maka semakin sering iklan Anda akan muncul. Budget kecil akan mengakibatkan iklan Anda tidak selalu muncul ketika kata kunci yang Anda bidik sedang dicari. Ketika budget harian yang Anda tentukan sudah habis, maka iklan Anda akan berhenti muncul pada hari itu. Jika Bugdet harian berlebih atau sisa, maka akan digunakan untuk hari berikutnya. Dengan demikian, bisa jadi iklan Anda akan tayang lebih lama dari perkiraan.

CPC bidding/ Penawaran Lelang BPK: Iklan Anda akan bersaing dengan iklan dari pengiklan lain dengan sistem lelang. Besaran penawaran (bid) menentukan berapa rupiah yang sanggup Anda bayar setiap kali ada orang mengklik iklan . Penawaran lebih besar akan lebih memungkinkan iklan tayang pada posisi teratas sesuai dengan kata kunci yang dibidik.

Quality Score: semua iklan dalam Google AdWords diukur berdasar kualitas yang kemudian mendapat nilai atau skor yang kemudian disebuat Quality Score (1 – 10). Quality Score ditentukan banyak faktor. Di antaranya dinilai berdasarkan tingkat relevansi iklan, kata kunci yang digunakan dan kualitas dari website. Quality Score dijadikan sebagi ukuran seberapa relevan kata kunci, ad group, dan website.

Tiga hal di atas akan berjalin kelindan menentukan biaya per klik, jumlah kali tayang, serta posisi iklan (paling atas adalah posisi paling baik). Sebagai contoh: jika Google menganggap kata kunci tidak relevan dengan produk yang ditawarkan, maka Anda akan mendapat Quality Score yang jelek, dan akhirnya biaya perklik menjadi lebih mahal dari idealnya.

iklan google adwords adrank

Dari ilustrasi gambar di atas, penawaran lelang $0.75 menempati posisi yang lebih bagus – posisi 1 – dari penawaran lelang $1.00, karena memiliki Quality Score lebih bagus (QS: 7 vs QS: 4).

BANYUMEDIA sebagai penyedia jasa iklan Google AdWords dapat membantu membuat iklan Anda memiliki performa terbaik, efektif dan tepat sasaran, dengan biaya paling murah.